February 14, 2013

"Tips n' Trik" Menyatakan Cinta

Kali ini gue mau bagi-bagi nih :D
Duit? bukaaaan ! anak kost pikiranya duit mulu nih ¬_¬

Gue ini mau bagi- bagi tips n' trik dalam menyatakan cinta. *Aih :D

*Hah? Lo aja masih jomblo yam ¬_¬

Eits, jangan salah, gue ini tuh bukan ahlinya dalam urusan cinta. B-) *angkat-angkat alis*

.....

Nyatain cinta emang gak mudah, kadang suka gugup, panik, salting, bahkan bisa sampe malu kalo di tolak mentah2 !
Makanya di sini gue mau ngasih tips n' triknya :D
Waktu jaman gue dulu nyatain cinta itu ada 2 opsi, yang pertama "Secara langsung", dan yang ke-2 "Secara tidak langsung". Sampe sekarang juga tetep sama sih. "......"

Nah dari pengalaman yang gue dapet, gue sangat menyarankan kalo nyatain cinta itu pilih lah opsi ke-2 yaitu yang "Secara tidak langsung".
Opsi ini bagus banget buat orang yang pemalu, apalagi buat orang yang sebenernya udah yakin bakal di tolak. Karna nyatain cinta pake opsi ini tuh gak perlu ketemu langsung n' tatap2an dengan orangnya, yang sering kali hal itu bikin kita salting (salah tingkah).
Opsi ini juga gak perlu repot2 siapin mental, modal penampilan oke n' modal bunga atau cincin, soalnya kan gak ketemu langsung.
Opsi ini tuh cuma butuh hape+pulsanya, atau bisa juga pake akun twitter atau facebook, pokoknya semua media komunikasi jarak jauh bisa deh di pake untuk opsi ini.

Kenapa gue nyaranin opsi itu? yaa karna dulu gue berpengalaman pake opsi ini, dan hasilnya... gue ditolak ! "......" *hening*

Tunggu dulu tunggu dulu~ Di situ lah keuntungannya kalo pake opsi itu.
Jadi ketika kalian nyatain cinta dengan memakai opsi ke-2 dan kalian "Ditolak", kalian bisa ngeles atau beralasan kalo yang nyatain cinta tadi itu bukan kalian.
Contohnya gini...

Gue kasih tau contoh nyatain cinta lewat facebook...
*lewat chat facebook*
Gue: "Sil..."
Prisilia: "Iya?"
Gue: "Hmmm... gue boleh ngomong sesuatu gak?"
Prisilia: "Ini ngetik bego!"
Gue: *nepok jidat* "Gini gini... sebenernya gue suka sama lo dari dulu, lo mau gak jadi pacar gue?"
Prisilia: "Ihhh najis lo!"
Gue: "......"
(Gue pernah dapet pepatah yang berbunyi "Ketika cewek di tembak dan jawabannya "Najis" berarti lo di tolak men !")
Nah kalo udah begitu keadaanya, saatnya deh buat memakai keuntungan opsi ke-2.
Jadi ketika di tolak... lansgung aja *update status facebook* "Woyyyy... siapa yang bajak FB gue nih !!!" (update statusnya jangan terlalu deket dari waktu setelah penolakan, jadi biar keliatan agak real gitu. Hehehe :D *pengalaman banget ya kayaknya*)
Nah, gak jadi dapet malunya kan? :D
Oke selamat mencoba ya :D

Oh iya, yang punya pengalaman menarik ketika nyatain cinta atau sebaliknya, bisa bacotin aja di bawah, itu tuh di kotak comments, nanti pengalaman yang paling menarik bakal gue forward n' jadi postingan di blog (pastinya ada nama kalian) jadi jangan lupa sertakan nama dan username twitternya ya. Thanks ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...