February 9, 2013

Rela berkorban demi cinta? Walaupun nyiksa?

Ada gak cowok yang bela-belain ujan-ujanan buat jemput ceweknya? Itu pengorbanan ya namanya? Bakal di lakuin walau sebenernya nyiksa? Demi cinta? Mending kalo di hargain, kalo nggak?
#Nyesek doang yang ada :D ckckck

*Lewat sms*
Cewek: Sayang, aku nggak bisa pulang nih, kejebak hujan.
Cowok: Jadi kamu masih di sekolah sayang?
Cewek: Iya u,u
Cowok: Sebentar ya aku izin dulu sama bunda, aku akan usahain jemput kamu kok.
Cewek: Oh, yaudah aku tunggu ya sayang.
(setelah 20 menitan)
Cewek: Sayang, di izinin nggak sih? Kok nggak kabarin?
(si cowok gak bales-bales karna tadi sebenernya si cowok gak di izinin sama ibunya, tapi dia tetep maksain sampe debat sama ibunya terus dia buru-buru manasin motor n' langsung jalan buat jemput ceweknya, jadi hapenya lupa di bawa. Dan sialnya, di jalan ban motornya pun bocor kena paku, padahal sekolah si cewek udah gak jauh dari situ.) *ckckck kasian

*Di sekolah* (disini lah datangnya orang ketiga, orang yang menyukain si cewek.) *jrengjengjengjeng* *backsound :D
Orang ketiga: Hey, belum pulang?
Cewek: Belum nih, abis ujannya deres banget.
Orang ketiga: Iya sih ujannya emang deres banget, bareng gue aja, gue bawa jas ujan tuh, gimana?
Cewek: Hmmm... yaudah deh.
(si cewek yang kelamaan nunggu kabar si cowok, akhirnya memilih pulang bareng sama orang ketiga, tapi mungkin bermaksud untuk menjaga perasaan si cowok, si cewek pun berbohong, dia sms si cowok "Sayang, aku di jemput papa aku, maaf ya nggak nungguin kamu, abis kamunya nggak ada kabar.")

Dan ketika si cewek pulang bareng sama orang ketiga, si cowok pun melihat, karna seperti yang gue bilang tadi, ban motornya bocor gak jauh dari sekolah si cewek. #Konflik #Problem

Gimana coba perasaan si cowok yang udah bela-belain debat sama ibunya, rela ujan-ujanan, dan harus dorong motor juga ke tempat tambel ban terdekat, eh terakhirnya #Nyesek ngeliat ceweknya di anter pulang sama cowok lain. Belom lagi kalo dia baca sms si cewek yang bohong kalo dia di jemput papanya. Gue yakin lo semua pasti tau deh gimana perasaan si cowok.

So Sick, So Sad, So Bad

Kalo gue ngalamain persis yang kayak gitu, mungkin gue udah trauma kali berkorban demi cewek. Tapi untungnya cuma gue yang berpikiran kayak gitu. Kalo semua cowok berpikiran kayak gue, nanti cewek-cewek pada gak punya ojek gratisan lagi dong :D Hahahaha

Nah makanya sebelum semua cowok-cowok berpikiran sama kayak gue, gue saranin nih buat cewek-cewek, hargailah pengorbanan seorang cowok, dari hal yang terkecil yang dia lakuin sampai yang paling besar, yaitu ketika dia rela di benci sama lo demi kebahagiaan lo bersama yang lebih baik darinya, karna kalo cowok itu udah berkorban apa aja demi kebahagiaan lo, itu tandanya dia amat amat sangat mencintai lo. :)

3 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...