February 8, 2013

Perombakan

Assalamualaikum :D

Sorry banget ya buat yang gak bisa baca blog gue dari kemaren. Kemaren di blog gue ini lagi ada perombakan besar-besaran, gue lagi nge-design template gue sendiri dan yaaa pastinya dengan kemampuan gue yang seadanya ini. :D hehehe

Kenapa gue ganti template blog gue?

Karna gue pengen buat blog gue jadi sedikit simple, soalnya template blog yang waktu itu berpengaruh besar pas transfering data, yang bikin transfering data jadi lama (lemot). -_-

Template blog yang lama, keren sih tapi bikin lemot

Jadi gue putusin deh buat ganti template blog gue ini, biar mempermudah kalian juga nantinya. :)

Jujur sebenernya bukan templatenya aja yang gue ganti sebenernya blognya juga blog baru, soalnya waktu gue mau ganti templatenya aja, eh ada yang error gitu, terpaksa deh buat blog baru lagi. Tapi gue tetep pake URL yang sama kok dengan blog gue yang dulu, biar mempermudah dan gak susah-susah nyari nama juga sih. Hehehe

Yaaa jadi karna ini blog baru, terpaksa deh gue harus mulai semuanya dari awal. -_-
Tapi gak apa-apa deh, yang penting gue tetep bisa ngebacot di blog. Huahahaha

Oke segitu aja ya alibi gue atas ketidak nyamanannya kemaren. :D Hehehe
Sampe ketemu di bacotan selanjutnya ya. :)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...