February 9, 2013

Dibodohi oleh rasa cinta

Gue punya temen cewek namanya Mutira (Sedikit di samarkan, tapi gak samar-samar banget), dia itu bodoh karna cinta, nilai raportnya sampe merah semua ! *loh... bukan-bukan, bukan itu maksudya :D
Jadi maksud gue dia bodoh ketika dia di selingkuhin berkali-kali tapi masih aja bertahan.

Ketika gue tanya...

“Mut, lo kenapa sih udah di selingkuhin berkali-kali, di sakitin berkali-kali, tapi tetep aja masih bertahan sama dia?”

Dan gue yakin kalian semua tau dong jawaban Mutira. yup salah banget, karna ternyata Mutira jawab...

“BB gue masih sama dia yaaam :( waktu itu gue tukeran hape sama dia, dan belum sempet tukeran lagi eh dia udah selingkuh, jadi terpaksa gue bertahan sampe BB gue balik yaaam :( “

*Guedalamhati*
“Yeeehhh gue kira karna lo cinta mati... ¬_¬“

Eh tapi tukeran hape sama pacar itu juga salah satu contoh di bodohi rasa cinta loh.
Sekarang coba lo pikir, misalkan lo punya hape lebih keren dari pacar lo terus pacar lo minta tukeran hape dengan alasan pengen tau siapa aja yang sering sms lo, kalo lo ngasih... berarti lo bodoh banget ! Kenapa nggak tukeran kartu providernya aja, kan alasan dia cuma mau tau siapa aja yang sering sms lo, ya kan ? yaa jadi kasih aja kartu providernya, tapi karna rasa cinta lo pastinya lo bakal ngasih gitu aja.
Tapi nggak apa-apa sih sebenernya kalo lo nya mau tukeran juga, karna itu kan hak lo, dan yang terpenting tuh hape nanti balik lagi, kalo nggak balik? Yaaa siapa-siap aja nasipnya kayak Mutira. :D Hahaha

Contoh korban yang di bodohi oleh rasa cinta. #RelaJadiGuguk


Oh iya, masih ada korban lain yang di bodohi oleh cinta, korban itu dulu temen gue (cowok) sekarang gak lagi karna gue pernah berantem sama dia cuma gara2 pulpen doang, dan jujur itu juga bodoh banget. “......”
*Bagong: "Elu belom sampe berantem udah gue pisahin kali... ¬_¬"
*Gue: *nepok jidat* "Oh iye lupa..."

Mantan temen gue ini namanya Pikar (Sedikit di samarkan, tapi masih tetep gak samar-samar banget), dia itu bodohnya udah akut banget karna cinta, sampe sekarang aja dia masih belum sadar kalo dulu dia di bodoh-bodohin waktu pacaran. Kasihan dia, kasihan... ckckck
Jadi waktu itu dia pernah pacaran selama 5 bulan sama seorang cewek, dan selama 5 bulan itu juga dia anter jemput cewek itu sekolah tiap hari naik motornya, GRATIS ! Bayangin aja coba tiap hari coy tiap hari ! Kalo gue jadi Pikar, gue udah minta gaji ! Karna itu tuh gak jauh beda sama tukang ojek, ya kan !?
Tapi yaudahlah, dia udah terbodohi oleh rasa cintanya, jadi yaaa pasti dia rela anter jemput ceweknya sekolah tiap hari gratis. ckckck
 
Jadi saran gue sih, jangan pernah mau di bodohi oleh rasa cinta, karna sesungguhnya cinta sejati itu gak bakalan mencoba untuk membodohi. *Aih :D
Terus buat cowok-cowok nih, cewek yang bener-bener cinta sama lo itu adalah cewek yang lebih memilih jalan sendiri dari pada harus ngerepotin lo dengan meminta lo jemput dia di saat lo lagi sibuk, tuh yang bener. :D
Terus buat cewek-cewek, jangan deh sampe ngerelain “segalanya” cuma karna cinta, jangan pernah mau di bodohin sama cowok gak bener, karna cowok yang bener-bener cinta sama lo itu seharusnya ngelindungin lo bukan malah ngerusak lo. Ngerti kan maksud gue? Yaaa gue yakin lah kalian ngerti... :)

Thanks buat yang udah luangin waktunya buat baca bacotan gue, kalo ada yang punya kritik dan saran bisa langsung coment aja di bawah. Gue sangat menghargai kok setiap kritik, dan saran dari orang lain. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...