May 14, 2013

Nongol Lagi !

Kukuruyuuuk~ >,<

Aduh udah lama banget ya ternyata gue gak ngurusin nih blog :(
Kasian nih blog pas gue liat di posting ternyata dia udah gak keurus dari bulan maret, pasti kamu kelaparan ya nak? uhhh cup cup cup... *usap2 layar LCD*

*Kodok: "o,O @$#!%@$!?&"

.....

Hmmm karna udah saking lamanya gue gak urus nih blog, pertama2 gue minta maaf dulu deh sama kalian 'pembaca setia bacotan gue' yang udah terhitung sampe sekarang tuh banyak banget jumlahnya, yaa kira-kira sekitar 1 atau 2 orangan lah :D Aduh betapa senangnya hati gue :D hehehe

*Kodok: *jedotin kepala ke patung liberty*

Yaa pokoknya sebanyak atau sedikit apapun pembaca blog gue, gue tetep minta maaf karna gue udah lama banget gak nge-posting blog gue ini :(
Tenang, gue punya Alibi kok kenapa gue udah lama banget gak nge-post lagi :)


Alibi gue yang pertama:
Gue udah kerja kantoran mulai bulan maret kemaren, gak kebayangkan gimana seekor ayam kerja kantoran? Yaaa pastinya kece banget lah, kan pake kemeja plus dasi, yaaa walaupun gue gak tau cara make dasi itu gimana :D hahaha

Alibi gue yang ke-2:
Gue sibuk banget beberapa bulan belakangan ini, yaa wajar lah, secara gue kerja itu sambil kuliah, jadi paginya gue berangkat kerja jam 7 terus pas pulang kerja jam 5 gue langsung ke kampus buat kuliah, terus pulang kuliah langsung tidur deh, paginya bangun langsung kerja lagi, abis itu langsung ke kampus lagi, abis itu pulang langsung tidur lagi, gitu-gitu terus deh ampe kiamat, tuh sibuk banget kan gue. u,u ckckck

Alibi gue yang ke-3:
Gue juga banyak banget project beberapa bulan terakhir ini, gak tau kenapa ada aja temen yang minta buatin bikin ini bikin itu sama gue, yaaa secara lah gue ini kan aktor multi talented. B-) hohoho
Nah, biasanya project-project itu gue kerjaan saat gue libur kerja ataupun kuliah, jadi waktu buat ngeblog bener-bener tertutupi deh pokoknya. -,-

.....

Nah, dari ketiga alibi yang udah gue jelasin ke kalian, terserah deh mau di percaya atau nggak, yang jelas gue udah coba buat sejujur-jujurnya, yaaa kalian tau sendiri lah, sejujur-jujurnya gue kan nggak pernah mau jujur-jujur banget :D wahahaha

Yaudah lah mau percaya atau nggak yang jelas sekarang gue udah Nongol Lagi ! ye kan :D hahaha
Ohh iya, buat beberapa pekan kedepan bakalan ada inovasi-inovasi baru dari gue, jadi Don't Miss Later ! ;) hehehe

Udah ah gue mau istirahat dulu, baru pulang kerja nih langsung bloging demi kalian :') *Aih :D
Mumpung libur kuliah juga sih sebenernya :D hehehe

Yaudah gue langsung tidur ya, byeee :)

.....

*langsung tidur brutal* *ngorok* -,- zzzZzzZZ

3 comments:

  1. pantes saya mita followback dan banner back gak di bales

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya din, sorry ya :D
      tapi itu udah kok din :)
      thanks ya bro :D

      *langsung lanjutin tidur brutal*

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...